Promo Travel dari Pelambang ke Cikarang

Posting by Admin

Promo Travel dari Pelambang ke Cikarang Starbucks Berencana Membuka Gerai Terbaru Dengan Konsep Rumah Kaca di Tokyo Sejalan Berjalannya Zaman Dan Bertambah Mudahnya Fasilitas Dan Prasarana yang Di Beri Pemerintah, Maka Kini Angkutan Darat Yaitu Sebagai Salah Satu Preferensi Utama Dari Warga Negara yang Hendak Berpergian Atau Melakukan Perpindahan. Berasal Dari Sebuah Biro Kec



41 Kali
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 21-12-2020 13:36:14

Seiring dengan semakin menjamurnya berbagai kedai kopi baik lokal mau pun internasional, inovasi menjadi salah satu kunci untuk tetap bisa bertahan. Salah satu raksasa kopi, Starbucks, termasuk yang rajin melakukan berbagai inovasi khususnya dalam menjadikan lokasi toko mereka semakin terkonsep. Beberapa lokasi Starbucks di Jepang merupakan bukti yang membuat banyak orang iri di seluruh dunia. Ada townhouse bergaya tatami tradisional di Kyoto untuk culturophiles, bunga sakura futuristik dan toko bertema origami di Tokyo, dan bar kopi dengan minuman beralkohol di Osaka. 

Gerai berikutnya dari Starbucks yang diprediksi akan bermekaran di Instagram akan dibuka pada 14 Maret, bertepatan dengan musim bermekarannya bunga sakura. Starbucks yang akan dibuka ini terletak di rumah kaca Hana Biyori yang dikelola oleh taman hiburan Yomiuriland.

Area seluas 16.146 kaki persegi ini akan dihiasi dengan tanaman hijau sepanjang tahun, termasuk petunia, fuchia, bunga bellflower, geranium, dan begonia dalam bentuk lampu gantung bunga. Selain bunga-bunga, kafe rumah kaca ini akan menampung dua akuarium besar yang menampilkan 1.200 ikan berwarna-warni yang mencakup 50 spesies. Tangki 26 kaki akan menampilkan ikan laut dan karang dari Okinawa, sedangkan akuarium 9,8 kaki akan diisi dengan tanaman hijau dan formasi bebatuan.
 
Starbucks Membuka Tokyo Roastery yang Terinspirasi Dari Bunga Sakura dan Origami
 
Di bagian selatan teras, para tamu akan disambut dengan barisan tempat tidur bunga. Rumah kaca juga akan diredupkan cahayanya empat hingga enam kali sehari, dan saat itulah keajaiban terjadi, Anda akan disuguhkan aksi proyeksi cahaya dan suara digital yang diciptakan oleh 20 proyektor dan 18 speaker. Selain itu, akan ada juga kandang berang-berang dan berbagai macam workshop ketika gerai ini resmi dibuka. Duh bikin iri ya, kira-kira kapan Starbucks Indonesia akan menerapkan strategi yang sama?